IBX5980432E7F390 Cara Menabung Lewat ATM BRI Menggunakan Uang Tunai - Pancaran Baru

Cara Menabung Lewat ATM BRI Menggunakan Uang Tunai

Cara Menabung Lewat ATM BRI Menggunakan Uang Tunai - Sekarang ini anda di mudahkan dalam menabung terutama menggunakan ATM BRI. Sebab sudah ada ATM BRI setor tunai yang bisa di gunakan 24 jam. Namun sebelum menabung di ATM BRI menggunakan Uang tunai ada beberapa hal yang perlu anda ketahui agar uang tunai yang akan disetorkan diterima oleh mesin, tanpa ada penolakan, yaitu Pastikan tidak ada lipatan pada uang, bila ada lipatan rapikan terlebih dahulu. dan Jangan memasukan uang yang sudah robek. Baiklah berikut langkah-langkahnya

Cara Menabung menggunakan mesin ATM Setoran Tunai BRI

  1. Silahkan masukan kartu ATM anda Lalu masukan nomor PIN kartu anda (sama seperti pada saat menarik uang tunai).
    Cara Menabung Lewat ATM BRI Menggunakan Uang Tunai
  2. Lihat di layar akan ada 2 pilihan yaitu SETOR TUNAI, dan TRANSAKSI LAIN, anda pilih SETOR TUNAI karena anda akan menabung.
  3. Tunggu beberapa saat maka secara otomatis wadah kotak tempat menaruh uang akan terbuka
  4. Nah sekarang masukan uang yang akan di tabungkan (maxsimal 50 lembar) minimal pecahan Rp.50.000 jadi dibawahnya tidak bisa. pada saat menabung pecahan nominal tidak harus sama, anda bisa langsung memasukan pecahan 50.000 dan 100.000 secara bersamaan dalam satu wadah kotak.
  5. Setelah anda sudah menaruh uang pada wadah kotak, maka wadah kotak menutup secara otomatis, dan mesin akan melakukan penghitungan.
  6. Tunggu beberapa saat sambil perhatikan layar, setelah itu akan muncul tulisan nominal uang yang akan anda setor, Bila sudah sesuai dengan uang yang anda taruh di wadah lalu tekan tulisan SETOR.
  7. Perhatikan layar kembali akan ada laporan mengenai transaksi anda, pastikan laporan tersebut sudah benar.
  8. Bersamaan dengan itu akan muncul struk sebagai tanda bukti transaksi anda, ambil dan simpan.
  9. Ambil kartu ATM anda dan selesai

Cukup mudah bukan? Dengan menabung lewat ATM anda tidak perlu repot repot antri di bank untuk menabung, Semoga Bermanfaat.


Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

1 Komentar Untuk "Cara Menabung Lewat ATM BRI Menggunakan Uang Tunai "