IBX5980432E7F390 Live Chat Lazada (24 jam) Melayani Konsumen - Pancaran Baru

Live Chat Lazada (24 jam) Melayani Konsumen

Live Chat Lazada 24 jam Layani Konsumen - Apakah anda pernah menghubungi lazada melalui telpon sibuk terus, mau melalui email tapi takut balesnya lama. Nah anda bisa coba menggunakan fitur Live Chat Lazada yang fast respon ini. Live Chat Lazada merupakan fitur komplain alternatif  selain melalui telepon untuk mengurusi konsumen yang komplain kepada lazada dengan cepat / fast respon sehingga dapat segera dicarikan solusinya

Untuk menggunakan fitur Live Chat Lazada, anda buka situs lazada.co.id selanjutnya klik pada CUSTOMER CARE lalu pilih pada menu paling bawah seperti gambar berikut.
Live Chat Lazada (24 jam) Layani Konsumen

Kemudian klik Hubungi Kami di Live Chat (24 jam) maka akan muncul tampilan berikut
Live Chat Lazada (24 jam) Melayani Konsumen
Ketikan maksud tujuan anda pada kolom pertanyaa, ingin pesan barang atau pembatalan barang belanjaan atau apapun masalah yang di hadapi anda pada saat berbelanja di Lazada. Saya sendiri menggunakan fasilitas live chat ini untuk konfirmasi pembayaran dan juga pembatalan belanjaan di lazada.

Setelah anda menutup live chat, maka transcript selama anda chat dengan Customer Servis akan tercopy secara otomatis di email. sangat mudah bukan menggunakan Live Chat Lazada untuk mengatasi masalah anda. Semoga dengan ini masalah anda dengan belanja di lazada dapat segera terselesaikan

Sekian cara menggunakan fasilitas live chat lazada 24 jam layani konsumen. semoga bermanfaat.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Live Chat Lazada (24 jam) Melayani Konsumen"

Post a Comment