IBX5980432E7F390 Cara Reset TV POLYTRON Kembali Ke DEFAULT SETTING - Pancaran Baru

Cara Reset TV POLYTRON Kembali Ke DEFAULT SETTING

Cara Reset TV POLYTRON Kembali Ke DEFAULT SETTING - Perlu anda ketahui Reset TV polytron ke settingan default merupakan mengembalikan settingan kembali ke awal atau ke settingan pabrik. Hal ini dapat anda coba apabila TV Polytron anda mengalami kesalahan pada settingan memory khususnya pada Minimax

Cara settting default factory option / mengembalikan setingan ke awal/aslinya :

Dari posisi standby tekan dan tahan menu diremote sampai tv on trus masukin kode 3101 dan tv akan mereload terus standby dan akhirnya tinggal di on kan tv sudah kembali ke settingan awal.

Polytron (BML Chassis, MX-1503R
  • Pada posisi stanby tekan dan tahan menu pada remote, setelah tv nyala masukkan code 3101 atau dibawah ini
  • Option Mode Polytron Minimax Flat + FM

Polytron Minimax Flat + FM
  • OPTION0: 65h 01100101
  • OPTION1: C8h 11001000
  • OPTION2: 19h 00011001
  • OPTION3: 0Dh 00001101
  • OPTION4: 13h 00010011
  • OPTION LANG: 01h 00000001

Demikianlah Cara Reset TV POLYTRON Kembali Ke DEFAULT SETTING. Semoga bermanfaat

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

13 Komentar Untuk "Cara Reset TV POLYTRON Kembali Ke DEFAULT SETTING"

  1. Tv saya jdi hitam putih ....politron slim 21" gmna solusi nya

    ReplyDelete
  2. Tv polytron saya dulu diseting untuk para bola dan skarang tidak ada gambar cuma layar nya aja biru AV. Gmana mengembalikan seperti semula ya?

    ReplyDelete
  3. Muhon pencerahan tv politron 123 bagaimana cara mengembalikan ke setelan psbrik ya

    ReplyDelete
  4. Admin tv aku sudah kureset mala hilang suara dan radionya

    ReplyDelete
  5. Minta kodenya untuk kembali ke awal nya aku mohon

    ReplyDelete
  6. Tv saya kena reset pabrik jd yg kluar hanya bintik2 hitan dan politron jd mohon inpo nya buat mengembalikan seperti semula

    ReplyDelete
    Replies
    1. tv saya slim 21 ada raster gak ada gambar dan suaranya gimana caranya agar muncul gambar dan suaranya

      Delete
  7. Sudah saya coba reset tv polytron plm32t25 saya, tapi nihil hasilnya mohon petunjuk

    ReplyDelete
  8. Tv polytron saya setelah direset menggunakan kode 3101 chenelnya malah hilang semua,hanya tampilan logo polytron saja dilayar, gan mohon pencerahannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang tv polytron saya yg gratis mola tv , sekarang terus muncul mola tv aja

      Delete
  9. Tb saya type polytron plm 42m11 led nyala ketika ditekan power remote led berkedip terus mati kayak mau on tapi gak ada tampilan suara juga g ada gimana solusi nya bos

    ReplyDelete